Jumat, 25 Mei 2012

Memasang Widget Kamera CCTV di Blog

Hello Gan'

Mungkin Agan Sering lihat Kamera CCTV di blog tetangge, trus agan juga ingin ngikut pasang CCTV kini saya akan memberi cara bagaimana pasang CCTV di blog agan . Buat agan yang ingin pasang CCTV nih pada blog tinggal aja beli cctv trus pasang aja di kompi agan , hahaha uppss .
 Caranya gampang kok tinggal ketik : cctv kirim ke 9288 hahah sorry bercanda melulu . Dari pada gua banyak bercanda mending langsung gan

>> Cekidot


Bahan
[-] Internet
[-] Blog
[-] Script

Langkah

1. Login to Blogger

2. Masuk ke Rancangan >> Edit Laman
3. Tambahkan Gadget >> Html JavaScript

4. Masukkan Script Berikut
<script language="JavaScript" src="http://js4you.googlecode.com/files/cctv.js" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("http://1.bp.blogspot.com/-jyICA3F7eOo/TbBE4YBgbpI/AAAAAAAAAEM/XU9sJQnzGvU/s1600/cctv.gif")</script>
* Biarkan Judul Kosong

5. Simpan

Liat deh Blog agan . Sudah terpasang Kamera cctv ter ampuh didunia :D . 



Selamat Mencoba, Semoga Post ini dapat membatu dan Bermanfaat .
Terimakasih Telah mengunjungi [IT] Indonesia Technology [IT]

4 komentar:

Mukhlis Mancung mengatakan...

bingung gan :D

Raafi Teja mengatakan...

Mukhlis : Mudah og . Coba dipahami lagi . :)

Darmawan Saputra mengatakan...

wow..
jadi keren blognya kalau pasang itu ya.
nice info kalau gitu

Raafi Teja mengatakan...

Darmawan : haha iya . Thanks Visit [IT] . Re'You Welcome .

Posting Komentar

- No Flood
- Do Not Spam

Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons