Sabtu, 26 Mei 2012

Adele-Some One Like You

Hello sob .

Saya akan Share Lagu nih. Lagu ini menerut ane bagus di dengerin waktu lagu galau , lagu ini yang artinya Tak Se Orang Sepertimu tapi ane gak tau arti lagu ini :D . Habis temen ane sering nyanyi lagu ini membuat saya ingin post lagu ini . Buat agan yang ingin Download / Ndengerin dulu .
>> Cekidot

Gimana gan ?? Cukup Menggalau kah ?? haha .


Download 

Selamat Mencoba, Semoga Post ini dapat membatu dan Bermanfaat .
Terimakasih Telah mengunjungi [IT] Indonesia Technology [IT]


0 komentar:

Posting Komentar

- No Flood
- Do Not Spam

Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons