Minggu, 27 Mei 2012

Cara Menumpulkan Foto

Mungkin agan udah banyak yang tau tentang cara ini . tapi saya akan mengajarkan untuk agan-agan yang belum tau / ingi memahaminya lagi. sebenarnya cara ini sangat mudah , dan pengerjaannya pun tidak mamakan waaktu yang cukup lama , kalo agan dah ga sabar .

>> Cekidot



Bahan 
[-] Photoscape
[-] Foto 

Langkah
1. Buka Photoscape
2. Pilih Foto agan yang akan di ber Efek
3. Klik Round ,terletak di bawah bingkai



4. atur ketumpulan sesuai agan inginkan .saya menggunakan ketumpulan 35 .
  


-Selesai-
Cukup mudah bukan .

Selamat Mencoba, Semoga Post ini dapat membatu dan Bermanfaat .
Terimakasih Telah mengunjungi [IT] Indonesia Technology [IT]

2 komentar:

karin tyas mengatakan...

kalo cara make swirl itu gmn gan?? tlg infonya :D

Raafi Teja mengatakan...

http://indonesiatechnologi.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-swirl.html >> Kesini Gan .

Posting Komentar

- No Flood
- Do Not Spam

Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons