Rabu, 16 Mei 2012

Cara membuat Swirl



Hai Sob'
Saya akan mengajarkan Cara Membuat Swirl .
Mungkin ada agan yang nggak tau Swirl, apa itu Swirl ? Swirl adalah garis yang melingkar-melingkar .
Kegunaan Swirl biasanya digunakan untuk memperindah foto . Sedikit info tentang Swirl . Dari Pada Kelamaan
>> Cekidot .

Bahan :
[-] Photoshop
[-] Imajinasi
[-] Ketrampilan

Langkah :

1. Buka Photoshop
2. Buat Layer baru . saya menggunakan ukuran 200x600
-Klik New Leyer

3. Klik Pen Tool . Lalu Buat Garis Melengkung


4. Klik Icon Brus
- pilih brush lingkaran , #saya menggunakan ukuran 13px
- ubah Hardness menjadi 0%



5. Kembali ke Pen Tool , >> Klik Kanan Stroke Path
- akan muncul tampilan :


6. Lalu Klik OK

7. Setelah itu klik kanan >> Delete Path

Inilah Hasilnya :
gambar yang telah saya beri sedikit efek :

Video Tutorial : Cara Membuat Swirl
-SLESAI-


Selamat Mencoba, Semoga Post ini dapat membatu dan Bermanfaat .
Terimakasih Telah mengunjungi [IT] Indonesia Technology [IT]

2 komentar:

Anonim mengatakan...

cuma bisa di photoshop aja ?

Raafi Teja mengatakan...

Iya gan ^ _ ^

Posting Komentar

- No Flood
- Do Not Spam

Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons