Minggu, 01 Juli 2012

Ultimate Virus

Hallo Guys .
Kaliini Saya akan share tentang virus lagi nih . tentunya untuk mengerjai teman kita . The Ultimate Virus adalah program virus gadungan / palsu , 100% aman . tentunya bukan virus asli , jadi jangan khawatir ketika tulisan " Format Harddisk " " Delete Windows Folder " "Delete All contents of disk " keluar pada layar anda . Tentunya file ini tidak akan Menghapus Data anda . Emmm . Dan Virus gadungan ini dibuat layaknya Virus asli . dengan tampilang blue screen . agar meyakinkan bahwa komputer kita telah rusak . Pastinya membuat si Korban Ketar Ketir . Tampilannya Seperti ini .
>> Cekidot


Bagaimana . Mengerikan Bukan. Dan Pilihlah salah satu .

Dan inilah tampilan ketika anda telah memilih Salah Satu . Untuk anda yang akan mematikan dengan "Task Manager" Tolong tidak di anjurkan . karna akan membuat komputer agan Eror .


Jika agan Ingin Mematikan Software ini . Akan Muncul Tampilan Seperti di bawah ini . Jadi Kita harus menyelesaikan Permainan si Virus gadungan hingga keluar seperti di bawah ini . Cukup Mengerikan Bukan .
Jika Tampilah sudah seperti ini . tinggal klik Exit . untuk Selesai . Emm . Cangih ya .


Download 

Program ini sangat ampuh untuk mengelabuhi Korban . Jadi Carilah Korban sesukamu . Yang Pasti . jika teman kau marah jangan salahkan ane . hahha .

Agar Tidak Mencurigakan Kita Mix Dengan Cara File Binder >> Cek TKP

Selamat Mencoba, Semoga Post ini dapat membatu dan Bermanfaat .
Terimakasih Telah mengunjungi [IT] Indonesia Technology [IT]

0 komentar:

Posting Komentar

- No Flood
- Do Not Spam

Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons