Selasa, 24 Juli 2012

Membuat Blank Grup Facebook

Siang Sobb .
Lama nih ane kagak post . soalnya saya lagi fokus buat sekolah :D .
Kaliini saya akan share Cara Menghancurkan Grup Facebook menjadi Blank / Kosong . Cara ini sangat mudah tetapi sangat berbahaya . Kita hanya perlu menggunakan Script . Lanjut


>> Cekidot .

Bahan
[-] Char Dummy
[-] Script
[-] Internet

Langkah
1. Login To Facebook
2. Create Note
3. Copy Code Berikut

<img src="&lt;/span&gt;http://external.ak.fbcdn.net/safe_image.php?d=AQArovwYBC_1Q4cU&amp;amp%3Burl=surabayag3tar&lt;span&gt;"></img>
   - Silahkan Isi Judul Sesuka agan
4. Save .

Nah Sekarang Kita sudah membuat Script Penghancur .
Sekarang kita masuk ke proses Penghancuran Grup .

5. Copy Url Note yang berisi Script Penghancur tsb .
6. Open Grup yang akan kita hancurkan .
7. Paste pada Comment/Posting .
8. Lalu Reload Page . dan liatlah apa yang terjadi .

NB : Cara ini sangat membahayakan Char anda .
- Dapat menghilangkan Note pada Facebook agan
- Membahayakan Grup Orang

Gunakanlah Grup Dummy jika ingin Mencoba .
Disini saya hanya memberi tau . Jangan Salahkan gunakan Tips or Trik ini untuk Hal-hal yang merugikan orang lain . Gunakan Dengan Bijak !


Selamat Mencoba, Semoga Post ini dapat membatu dan Bermanfaat .
Terimakasih Telah mengunjungi [IT] Indonesia Technology [IT]

8 komentar:

Anonim mengatakan...

gan isi judul nya di bagian mana???

Raafi Teja mengatakan...

Anonim : saat membuat Notes / Catatan gan

July anto mengatakan...

Gan Cara Ambil URL Notenya gimana? Maksud Create Note Bukak Notepad?

Anonim mengatakan...

udah gak work gan

kecewa dengan alnect mengatakan...

jembot

Anonim mengatakan...

Gan bantuin gue dong ngancurin grup roleplay Facebook

Unknown mengatakan...

Kak kok gk berhasil yha

Unknown mengatakan...

Kak tolong dong share yg lebih ok lgi aku coba tp grup nya masih aman aman aja thu kak

Posting Komentar

- No Flood
- Do Not Spam

Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons