Kamis, 01 November 2012

Jual FBC via Earn











Welcome ,
Kaliini admin Indonesia Technology akan share tentang Penjualan Fbc , Jual Fbc murah dan aman . FBc ini di jual dengan setengah harga dari harga resmi . dan di Post ini tidak ada unsur tipu menipu . karena saya menjual Fbc untuk keperluan Bisnis ^ _ ^ . berikut daftar harga Fbc

List Harga via Voucher Pulsa :


-------- Maaf Toko Sedang Libur Karena Jokey Sedang Ujian ----------


Order :
Chat me in Facebook or Twitter :
Facebook : Raafi Teja
Twitter : @RaafiTeja

[*] Membutuhkan Proses yang lama , jadi haraplah bersabar .
     - Untuk Earn 50Fbc membutuhkan Proses 3-5 hari
Saya menjual Fbc ini dengan sungguh sungguh , jadi saya harap tidak ada unsur tipu menipu ^ _ ^



Selamat Mencoba, Semoga Post ini dapat membatu dan Bermanfaat .
Terimakasih Telah mengunjungi [IT] Indonesia Technology [IT]

7 komentar:

Anonim mengatakan...

beneran?

MASTER_RvP mengatakan...

make HSS..

Lumayan.. tapi jangan nipu orang yah,,

Unknown mengatakan...

Tidak ada Unsur penipuan .

@Master RvP : Saya Bukan Penipu , saya bisa di panggil Joki Earn ^ ^

Rascal mengatakan...

gan, pulsa electric/tronik mau gak?

Unknown mengatakan...

Bisa gan , emang mau beli berapa ?
hubungi no 085725125511 untuk informasi

Anonim mengatakan...

aku juga mau yang 50 fbc via pulsa electric kan ?

Unknown mengatakan...

Chi mochi : iya gan . bisa hubungi
FB : http://fb.com/raafi.teja ^ _ ^

Posting Komentar

- No Flood
- Do Not Spam

Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons