Jumat, 14 Juni 2013

Download Jeje Guitar Addict - RIVER











Hello Guys ,
lama saya tidak ngepost nih , karena saya sedang sibuk memikirkan ujian nasional dan sekarang saya pun lulus dan mendapatkan nilai memuaskan lah (hehe) dan alhamdulilah sekarang saya sudah dapat sekolah lanjutan , yaah oke sedikit curhat dari saya (hehe)

Oke masuk ke Post hari ini , kaliini saya kan post tentang JKT48 RIVER! , yah lagu RIVER! ini di cover oleh Jeje Guitar Addict , menjadi Screamo atau Post Hardcore , buat agan yang ingin Download JKT48 (Screamo Cover) River bisa download disini




Download JKT48 - RIVER (Screamo Cover) 4Shared



Download JKT48 - RIVER (Screamo Cover) Fast Download


*) Jika 4shared tidak bisa , gunakan fast download "download dengan mudah dan cepat , gratis"

Trimakasih telah mengunjungi Post Jeje Guitar Addict - RIVER

Copyright IndonesiaTechnoloy 
Selamat Mencoba, Semoga Post ini dapat membatu dan Bermanfaat .
Terimakasih Telah mengunjungi [IT] Indonesia Technology [IT]

0 komentar:

Posting Komentar

- No Flood
- Do Not Spam

Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons